Jumat, 22 Mei 2015

Hmm, Something that Gemesin :v

Kadang di suatu masa, gue sedang kesulitan. Butuh orang yang bisa membantu. Hmmm.. 
But, itu momen yang jarang sekali, ketika gue lagi butuh, ada orang yang membantu. Mungkin presentasenya cuma sekitar 25% dari pengalaman hidup gue. Kemungkinan-kemungkinan ketika gue minta sama orang ini hasil-nya :
  1. "Sorry ya, aku lagi sibuk!"
  2. "Kamu kok gak dari tadi sih, waktunya sekarang kan gak memungkinkan?"
  3. "Sorry ya, aku gak mudeng soal ini!"
  4. "Hmm, oke!" Some hours later "Krik....krik.....krikk" , gue gak berani nanyain gimana bantuannya, takut malah kena marah dan bunek banyak alasan.
  5. "Tanya sama yang nyuruh, kamu seharusnya protes! Tugas sesulit ini, harusnya kamu minta keringanan!" dan gue pun hanya mendapat ceramah dan tiada hasil


0 komentar:

Posting Komentar

 

Aulia's WRITING Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang